Langkah Mudah Memilih Kamera SLR Second Berkualitas

Pengetahuan dunia |
Dalam dunia fotografi , kualitas dari gambar tak hanya mendasarkan pada keahlian dari seseorang yang menjepret nya saja , melainkan juga bagi alat yang digunakan dalam mengambil gambar tersebut. Anda sendiri tentunya sudah tak begitu ajaib dengan beragam jenis kamera yang hadir di pasaran untuk menunjang kebutuhan jeprat-jepret gambar ini bukan , jenisnya sangat banyak , mulai dari kamera yang ada di ponsel , kamera pocket sampai kamera SLR. Selain dari segi resolusinya juga ada fitur-fitur unggulan yang ditawarkan.

Fitur-fitur tersebut menyerupai yang bekerjasama dengan kecepatan , pengaturan cahaya sampai fokus. Utamanya ada dalam jenis kamera yang banyak menemani acara dari fotografer. Mungkin banyak diantara Anda yang juga menekuni hobby yang sama. Suka jeprat-jepret moment yang langka. Maka tak ada salahnya kalau memang tertarik menekuni bidang yang satu ini. Hanya saja harus ada alat yang mendukung semoga kemampuan tersebut bisa lebih berkembang , sebab berguru dunia fotografi bukan hanya problem teori saja , lebih banyak ke praktek langsung.

nama

Banyak dijual produk kamera SLR ini di pasaran , kisaran harganya sendiri memang tergolong masih mahal untuk produk yang gres mulai dari 5 jutaan rupiah untuk seri-seri lama , namun bila Anda menginginkan seri gres akan lebih mahal lagi. Ingin yang murah bisa memilih produk bekas atau second nya. Harga kamera ini juga sudah bekas tergolong sangat murah , turun drastis dari harga beli nya. Namun juga sebaiknya cermat dalam pemilihan barang yang sudah bekas tersebut , semoga tak salah pilih maka berikut ini sedikit tips sebelum Anda membelinya , yaitu:

1. Cek body kamera , body merupakan episode luar yang akan menyampaikan seberapa baik pemilik memperlakukan kamera tersebut sebelum-sebelumnya. Jika ternyata banyak tabrakan yang terjadi di episode luar dari kamera tersebut , maka tandanya penggunaan sebelumnya juga kurang baik , tampilan kamera sudah tak sebagus dulu lagi. Hal ini bisa menurunkan harga jadi lebih murah , hanya saja sebaiknya juga jangan membeli yang kondisi fisiknya sudah tak layak dilihat.
2. Periksa fungsinya , tentunya bekerjasama dengan fitur-fitur yang ada pada produk kamera tersebut , Anda harus mencobanya secara eksklusif apakah masih berfungsi menyerupai sedia kala atau tidak. Diantara bagian-bagian yang sangat penting untuk dicoba yakni episode shutter atau tombol untuk mengambil gambar , sebab sudah sering digunakan ada kemungkinan episode ini juga mulai bermasalah.
3. Cek eksistensi beberapa perlengkapan pendukung kamera tersebut , menyerupai diantaranya yakni memory , apakah masih ada atau tidak dan jangan lupa juga menanyakan tas kamera sampai dus box nya. Semua ini termasuk dalam bagian-bagian yang diberikan pada ketika pembelian pertama atau baru. Jika masih ada tentunya sudah pasti menjadi milik Anda bukan.
4. Periksa kondisi baterainya , baterai termasuk komponen yang sangat penting dalam kamera ini , tanpa keberadaannya sudah pasti alat tersebut tak bisa digunakan untuk menjepret gambar. Umumnya ada penggunaan baterai secara cantik membuat daya tahannya juga lama , baik itu dalam proses charging atau yang lainnya , namun kalau baterai sudah mulai down sebaiknya pertimbangkan lagi untuk membelinya , sebab kamera tak akan bertahan lama , Anda harus membeli baterai yang gres , harganya juga cukup mahal.

Bukan problem entah itu produk kamera SLR gres atau second , asalkan Anda pandai dalam memilih maka bisa dapatkan barang berkualitas dengan harga yang murah , cari-cari secara eksklusif dan coba produknya.
Sekedar melihat , memilih dan juga hendak beli kamera baik itu kamera DSLR atau SLR murah , klik saja link di toko online ini.
Load disqus comments

0 komentar