2 Tipe Garasi untuk Rumah Anda

Pengetahuan dunia |
Banyak rumah dijual di situs jual beli properti Online gratis menyerupai www.urbanindo.com yang memiliki garasi sebagai salah satu fasilitasnya. Hal tersebut tentunya dapat meningkatkan harga jual dari rumah. 

Padahal , garasi sendiri bukanlah merupakan kemudahan yang wajib dimiliki menyerupai toilet atau kamar tidur. Walau begitu , dengan adanya garasi , para calon pembeli rumah yang memiliki kendaraan tidak perlu galau jikalau ingin menyimpan kendaraannya.

Karena , tentunya para calon pembeli tersebut tidak ingin bila kendaraannya diparkir begitu saja di pinggir jalan. Faktor keamanan menjadi salah satu alasan utamanya. Apalagi , jikalau hal tersebut dilakukan , penghuni tidak akan merasa tenang.

Lalu bagaimanakah garasi yang cocok untuk rumah dijual di surabaya Anda. Apakah model garasi terbuka , atau model garasi tertutup? Tentunya keduanya memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Ada banyak pula model desai yang beredar di internet yang dapat dijadikan referensi.

2 Tipe Garasi untuk Rumah Anda

Berikut yakni beberapa rujukan dari desain garasi yang mampu anda gunakan di rumah.

Garasi Terbuka

Rumah gres desain minimalis banyak menunjukkan garasi model terbuka. Biasanya , garasi akan terletak di bab depan rumah , mengambil sisi kanan atau kiri rumah. hal ini guna memanfaatkan lahan rumah itu sendiri. 

Karena bentuknya yang terbuka , Anda mampu menggunakan kanopi untuk melindungi kendaraan beroda empat Anda dari panas dan juga hujan. Namun bila tidak , Anda dapat membeli cover atau pelindung mobil.

Bagian lantai dari garasi pun mampu diadaptasi dengan harapan anda. Sebaiknya menggunakan material ubin atau keramik biar bab kendaraan beroda empat abadi dan tidak terlalu panas. Namun bila tidak memiliki biaya , Anda mampu menggunakan material semen biasa.

Garasi Tertutup

Model garasi tertutup biasanya dimiliki oleh rumah yang memiliki lahan luas sehingga dapat memiliki garasi tertutup. Biasanya , banyak rumah yang memiliki model garasi tertutup memiliki pula garasi terbuka. Hal tersebut wajar dan malah mampu menampung banyak kendaraan beroda empat dan keperluan lain.

Model garasi tertutup biasanya dilengkapi dengan pintu geser atau rolling door. Bagian dalam dari garasi dapat didekorasi dengan desain konsep interior rumah. hal ini biar suasana garis mampu sesuai dengan kondisi rumah.

Garasi ini juga biasanya dapat dimanfaatkan untuk menyimpan banyak sekali peralatan kerja menyerupai peralatan bangunan dan lain sebagainya. Dengan memiliki garasi model tertutup , maka kendaraan Anda akan aman dari abu , panas , dan juga hujan.
Load disqus comments

0 komentar